Writerpreneur Penulisan CSR Perusahaan

Writerpreneur Penulisan CSR Perusahaan

IwanWahyudi.net – Writerpreneur Penulisan CSR Perusahaan. Ingin tahu maksud Layanan Penulisan CSR Perusahaan? Baik, saya akan menjelaskannya pada Anda tentang istilah yang saya sediakan di blog saya yang lain, PenulisAnnualReport.com jadikan nama blog saya ini. Saya berharap istilah nantinya memberikan banyak manfaat bagi dunia penulisan Corporate Social responsibility (CSR) di Indonesia.

Seperti kebanyakan para pemilik blog yang ingin mempunyai karakter sebagai pembeda antara blog miliknya dengan blog lainnya, maka saya pun juga mempunyai keinginan sejenis. Dari beberapa blog saya yang fokus pada dunia penulisan, saya ingin mempunyai karakter yang membedakannya antara blog satu dengan blog saya lainnya, terutama dengan blog penulis lainnya.

Harapan saya tidak lain adalah agar setiap pembaca nantinya akan mendapatkan kemudahan saat membaca setiap blog saya. Dengan membaca sekilas saja tampilan blog saya, saya ingin pembaca mengenali bahwa itu adalah blog saya, dan mengatakan,

“Oh ini blog punya Iwan Wahyudi, yang punya layanan Iwan Wahyudi Centre itu, lho.”

Asyik kan jika sudah begitu?

Karena keinginan itulah maka saya memilih untuk menambahkan kata “centre” pada setiap blog yang saya miliki. Misalnya blog diatas yang pada awalnya mempunyai tittle blog Annual Report, maka saat ini berubah namanya menjadi Annual Report Centre.

Dengan penambahan satu jata pada tittle blog saya berharap akan terjadi tiga perubahan mendasar pada blog saya ini. Pertama, saya berharap dengan penambahan kata centre pada akhir setiap blog saya, maka setiap orang akan mengenali bahwa blog tersebut milik saya dengan hanya membaca tittle blog saya. Ya, blog yang fokus pada penulisan dengan kata terakhir centre adalah blog milik saya, begitulah nanti orang akan mengenalnya.

Kedua, saya berharap setiap blog nantinya menjadi rujukan untuk setiap topik blog yang saya saya ampu. Misalnya blog Annual Report Centre dengan layanan Penulisan CSR Perusahaan maka harapan saya rujukan setiap orang yang membutuhkan informasi, pengetahuan dan bantuan Penulisan CSR Perusahaan akan tertuju pada blog ini.

Ketiga, saya berharap setiap blog nantinya akan menjadi blog komunitas. Karena itu saya pikir kata centre juga cukup mewakili sebagai tempat berkumpulnya banyak orang yang dalam hal ini adalah penulis, calon penulis maupun pembaca yang membutuhkan jasa Penulisan CSR Perusahaan di Indonesia.

Layanan Penulisan CSR Perusahaan ini saya harapkan bisa memberikan solusi di tengah makin banyaknya kebutuhan para pebisnis, ahli, profesional bahkan akademisi yang membutuhkan layanan Layanan Penulisan CSR Perusahaan yang dimilikinya.

Jadi, jika yang lain masih ada yang mengartikan bahwa writerpreneur adalah profesi seseorang yang bisa mendapatkan penghasilan dari menulis dengan mengandalkan royalti dari penerbit, saya sebaliknya. Bagi saya writerpreneur ya memang harus benar-benar “bisnis tulisan.” Tidak hanya itu yang tim kami jual bahkan hingga ke layanan konsultasi penulisan dalam artian melayani segala kebutuhan penulisan semua genre tulisan mulai awal hingga akhir, bahkan jika anda juga membutuhkan jasa penerbitan dan cetak bukunya.

Semoga dengan penjelasan saya yang singkat tentang Layanan Penulisan CSR Perusahaan ini akan menambah manfaat bagi Anda yang membutuhkan jasa layanan ini. Sehingga kebutuhan penulisan, penerbitan hingga cetak program CSR perusahaan Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Itulah sesungguhnya tujuan Layanan Penulisan CSR Perusahaan kami yang saya bahas pada kesempatan ini.

Semoga sharing tentang pembahasan ini bermanfaat ya. Anda bisa membaca pembahasan lain tentang writerpreneur di artikel lain di blog ini. Silahkan komen dan share artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Content Strategist yang mulai banyak dikenal di Indonesia. 

Sebagai penulis biografi dan ghost writer telah membantu 20 an klien menyelesaikan penulisan bukunya. 

Sebagai content strategis bukan hanya menjadikan situs yang dikelola banyak dikenal oleh klien, tapi juga dengan itu ia dapat membantu penulis profesional lainya dalam mendapatkan klien sesuai kapasitasnya. 

Kini ia mulai merintis self publihing dengan harapan bisa membantu klien mulai dari penulisan konten buku, pewajahan hingga cetak buku sesuai budget yang disediakan oleh setiap klien. 

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun, baik pribadi, perusahaan, agency desain, advertising dan yang lainnya untuk tetap memberikan konten yang kreatif dan berkualitas. 

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0857 1149 4600