Apa Perbedaan Fee Menulis Artikel 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah?

Apa Perbedaan Fee Menulis Artikel 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah?

IwanWahyudi.net – Membedakan Fee Menulis Artikel Hingga Dihargai 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah. Menulis sebenarnya adalah pekerjaan abstrak yang hanya bisa dinilai dengan rasa (oleh pembacanya). Tulisan yang baik atau kurang baik bisa dirasakan oleh pembaca yang setidaknya menurut ukuran; enak dibaca, mudah dipahami, bermanfaat, dll.

Melihat pada ukuran itulah maka tidak aneh setiap tulisan akan mendapatkan harga yang berbeda-beda. Begitu juga dalam penulisan artikel, dengan jumlah kata yang sama, seseorang bisa menerima fee yang berbeda.

Sebagai contoh mudahnya adalah dengan panjang artikel 1000 kata, seorang yang satu bisa mendapatkan fee 50 ribu. tapi dengan jumlah kata yang sama, seseorang yang lain bisa mendapatkan lebih misalnya, 60 ribu, 100 ribu bahkan lebih.

Apakah yang membedakannya?

Saya ulas dalam video saya apa saja yang menyebabkan perbedaan tersebut. Silahkan berkunjung ke video ini, jangan lupa komentar dan shere artikel atau video diatas kepada rekan-rekanmu yang juga tertarik pada dunia penulisan.

Mungkin cukup pembahasan saya kali ini tentang Membedakan Fee Menulis Artikel Hingga Dihargai 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah.

 

 

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut …..

Facebook Comments
BERGABUNG BERSAMA KAMI
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Bergabunglah dengan lebih dari 3.000 orang yang telah menerima email rutin dari saya, dan pelajari cara menulis kreatif di sosial media, artikel blog dan buku. Siapa tahu ini bisa menjadi penghasilan sampingan bahkan utama Anda
Email Anda aman bersama kami
BACA JUGA   Nulis Artikel Dibayar Bulanan: Cara, Tahapan dan Tugas sebagai Penulis Artikel yang Dibayar Bulanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 IWAN WAHYUDI NET

                           PERKENALAN    

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Penulis Konten Perusahaan yang telah berpengalaman selama 10 tahun. 

Sebagai penulis telah membantu 30 + klien personal menyelesaikan penulisan bukunya. Ia bersama tim juga telah menyelesaikan puluhan konten perusahaan, baik berupa laporan (seperti annual report, sustainability report, CSR report) maupun yang berupa buku dokumentasi dan informasi (seperti buku sejarah dan majalah perusahaan)

Atas pencapaiannya ia juga  mendapatkan kepercayaan untuk membantu penerbitan buku kuliah berbagai universitas yang ada di Indonesia. Dengan cara ini ia memberi sumbangsih untuk turut mencerdaskan anak bangsa. 

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun; pribadi, perusahaan, instansi, organisasi, lembaga pendidikan dan yang lainnya untuk menghasilkan buku yang kreatif dan berkualitas dari segi isi dan tampilan.

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0822 3000 3636