Cara Menentukan Niche / Tema Bahasan pada Blog

Cara Menentukan Niche / Tema Bahasan pada Blog

Bagaimana Cara Menentukan Niche / Tema Bahasan pada Blog?

Ada banyak jawaban untuk hal ini. Tapi jika ditanyakan kepada saya, maka jawaban saya sangat sederhana,

“Pilihlah niche yang kita anggap menarik.”

Karena aktivitas ngeblog ini kan berjalan sampai kapan pun selama kita masih ingin mempertahankan blog. Jika kita kurang menarik dengan niche nya, akibatnya akan jarang update postingan. Yang tentunya ini akan membuat blog menjadi semakin tidak dikenal oleh siapa pun.

Facebook Comments
BACA JUGA   Cara Membuat Blog Terlihat Profesional di Mata Pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

                           PERKENALAN    

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Penulis Konten Perusahaan yang telah berpengalaman selama 10 tahun. 

Sebagai penulis telah membantu 30 + klien personal menyelesaikan penulisan bukunya. Ia bersama tim juga telah menyelesaikan puluhan konten perusahaan, baik berupa laporan (seperti annual report, sustainability report, CSR report) maupun yang berupa buku dokumentasi dan informasi (seperti buku sejarah dan majalah perusahaan)

Atas pencapaiannya maka ia mendapatkan kepercayaan untuk menulis buku sejarah perusahaan (biasanya untuk memperingati ulang tahun perusahaan) yang dibiayai oleh sponsor dengan syarat dan kriteria tertentu.

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun, baik pribadi, perusahaan, instansi, organisasi, advertising dan yang lainnya untuk menghasilkan buku yang kreatif dan berkualitas dari segi isi dan tampilan.

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0822 3000 3636